Gambar Kata Kata Romantis Buat Sang Pacar

Kata kata romantis mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar, apalagi sekarang banyak sekali di tv jadi bahan rayuan gombal terutama di kalangan para pelawak, kata romantis untuk pacar biasanya yang banyak di pake rayuan rayuan gombal para pelawak, dan bila Anda mencari kata kata romantis untuk di jadikan rayuan terhadap pacar, atau hanya iseng untuk teman teman bercanda, di sini ada kata kata tesebut dengan berbentuk gambar kata kata romantis.

Gambar Kata Kata Romantis
Cinta adalah ketika kita merasakan suatu getaran rasa yang tidak bisa diungkapakan dengan kata-kata.


Pria sejati bukanlah dia yang punyabanyak wanita dalam hidupnya, tetapi dia yang mampu menolak banyak wanita hanya demi seorang wanita yang di cintainya.


 Sayangilah wanita seperti menyayangi ibumu.


Jika kau sayang padaku hilangkan rasa curiga, buat aku percaya padamu.
Jika kau hanya sesaat jangan kasih harapan padaku.
Dan tinggalkan aku selamanya.
Biarkan aku menjalani hidupku tanpa kamu di hatiku.


Cintaku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.


1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
Dan 1 orang yang aku cintai yaitu dirimu.


Jika tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, aku hanya ingin melalui hidup bersama denganmu.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu.

Saat bertemu aku merasa tidak peduli, namun saat kau pergi aku selalu menantimu, apa ini yang namanya cinta.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayangi dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Kamu bukanlah yang pertama untuku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku.

Tak akan ada yang abadi selain rasa cintaku padamu.

Aku mencintaimu sejak pertamakali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan tentang cinta kita.


Saat kita bersama nanti aku ingin selalu makan masakanmu karena ku tahu ada bumbu cinta dan sayang didalamnya.


Kamu tak perlu menjadikan dirimu terbaik untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukan bahwa aku membutuhkanmu.


Banyak hal yang aku sukai dari kamu salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.

Selain yang nuansa romantis jangan lewatkan juga untuk gambar kata kata yang bertemakan cinta. sekian dan terima kasih.