Gambar Kata Kata Rindu Untuk Orang Spesial yang Berada Jauh Disana

Gambar Kata Kata Rindu - Yang namanya rindu mungkin di kebanyakan orang dewasa khususnya pasti pernah merasakan dalam kehidupnya entah itu rindu sama sahabat, rindu sama mantan, bahkan rindu kepada kedua orang tua kita ayah dan ibu tentunya, terutama buat mereka yang kebetulan bertempat tinggal berjauhan, rindu atau kangen yang paling banyak jadi bahan pembicaraan adalah rindu yang di tunjukan buat pacar atau buat kekasih, yang ini paling identik dengan kaum muada mudi pastinya terutama yang lagi menjalin suatu hubungan spesial, apa itu hubunghan spesial ya bisa di bilang cinta atau sejenisnya.

Rindu itu rasanya seperti perasaan sesak yang ingin kita keluarkan dari dalam dada kita, mungkin itu menurut perasaan saya pribadi,

Dan untuk melengkapi rasa rindu yang terpendam dalam hati, di sini saya coba share beberapa gambar kata kata rindu yang mungkin maksud dari kata kata yang ada dalam gambar tersebut bisa membantu mengungkapkan persaan seseorang saat bertemu nanti dengan orang dikangenin, silahkan dilihat-lihat dan diresapi makna dari kata rindu yang ada dalam gambar.

Gambar Kata Kata Rindu
Rindu bukan rekayasa, rinduku seperti dahaga di padang pasir tandus tanpa mata air jernih.

Gambar Kata Kata Rindu
Mata ini memang tak selalu memandang pacarku, telinga ini tak selamanya mendengar canda tawamu kekasihku, tapi rindu ini kupastikan hanya untukmu.

Gambar Kata Kata Rindu
Dekat denganmu aku keringetan jauh darimu aku keingetan.

Gambar Kata Kata Rindu
Masih setiakah kau menugguku, masih merindukah kau padaku.

Gambar Kata Kata Rindu Mantan
 Saat aku tidak menghubungimu lagi, bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu, aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kamu pergi.

Gambar Kata Kata Rindu Ibu
Ibu aku disini merindukamu.

Gambar Kata Kata Rindu Ayah
Titip rindu buat ayah.

Gambar Kata Kata Rindu
Tuhan sampaikan padanya, aku ingin lalui hari bersamanya lagi.

Gambar Kata Kata Rindu Sahabat
Sengaja aku lalui jalan itu...
Mengenang setiap sudut yang pernah aku singgahi bersamamu.
Sengaja aku kubuka lembaran itu.
Mengingat setiap kata yang pernah terucap.
Ketika kita masih di sini bersama, kulepas kepergianmu.
Seperti saat aku terima hadirmu, karena hari ini aku sangat merindu.

Gambar Kata Kata Rindu Buat Pacar
Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.