Gambar Kata Kata Unik Dan Lucu Terbaru

Mungkin kamu pernah lihat gambar DP BBM teman kamu yang unik dan kamu merasa tertarik ingin mencoba sensasi baru bila gambar DP blackberry kamu palig unik, atau mungkin kamu pernah juga melihat dari gambar tersebut ada kata-katanya yang bikin kamu tertawa dan kamu jadi terinsfirasi ingin mencobanya karena dari gambar yang ada tulisannya bisa membuat kamu tertawa, dan pemikiran kamu oh kalau orang lain lihat kata kata yang lucu dan unik mungkin juga mereka bisa tersenyum, dan ini bisa menjadi hal sederhana membahagiakan orang lain tanpa kita sadari,

Ok bila merasa tertarik mengganti gambar DP BBM dengan gambar kata kata unik kamu tinggal pilih dari daftar di bawah ini.

Gambar Kata Kata Unik
Aku gak akan ngiler kalo cuma harta tahta dan wanita
Aku hanya ngiler kalo aku tidur miriiinnggg...

Gambar Kata Kata Unik
Hati hati jika ingin membalas budi karena belum tentu budi yang melakukannya.

Gambar Kata Kata Unik
Saya kerja keras, karena saya sadar saya bukan anak orang kaya.

Gambar Kata Kata Unik
 Gw gak jomblo calaon pacar guwe lagi kesasar aja di orang..!!!

Gambar Kata Kata Unik
Cowok romatis itu, kalo dia lagi mau makan ke warteg, si mbak wartegnya dipeluk dari belakang terus tanyain. Hari ini kamu masak apa sayang.

Gambar Kata Kata Unik
Kata bijak hari ini jangan percaya pada perkataan orang lain, apalagi yang mengatakan kamu cakep.

Gambar Kata Kata Unik
Numpang tanya sob...?
Facebook tutup jam berapa yaa...

Gambar Kata Kata Unik
Malez ah pasang foto, ga ada yang kangen juga.

Gambar Kata Kata Unik
Lebih baik disakiti dengan kejujuran dari pada dibahagiakan dengan kebohongan.

Gambar Kata Kata Unik
Mau bikin kolek buah pisang, jangan lupa santan dan gula, buatmu yang selalu kusayang selamat berbuka puasa.