Gambar Kata Doa Dan Harapan Hari Ini Untuk Orang yang Kita Cintai

Gambar Kata Doa dan Harapan - Doa adalah senjata bagi orang beriman itu dalam islam, dan di agama lain berdoa pastinya sangat di anjurkan namun caranya yang pasti berbeda, meskipun di negara kita beragam keyakinan dan pastinya memiliki cara beribadah yang berbeda dan cara berdoa yang berbeda juga namun jangan lah sampai terpecah belah apalagi sampai perang saudara, dalam berdoa kita bisa menambah keyakinan kita pada tuhan yang telah menciptakan kita.

Jadi teringat sama seseorang yang telah menasihati saya mengenai doa, ketika itu saya bertemu di acara tabligh akbar, saya duduk sambil berdampingan, usianya pada saat itu sudah mencapai 81 tahun tetapi dia masih kelihatan bugar, pada awalnya kami berdua hanya ngobrol-ngobrol biasa, setelah obrolan kami panjang lebar galor ngidul dan dia bercerita pengalmannya sampailah pada obrolan mengensi masalah doa, pada saat itu dia menasihati saya dalam urusan berdoa, dan kata kata nya masih saya ingat sampai sekarang, kalau tidak salah seperti ini,  Nak kalau kamu punya keinginan mintalah pada yang maha kuasa teruslah berdoa, jangan sampai begini, katanya, kenapa saya sudah berdoa terus tetapi begini begini saja, jangan sampai begitu katanya, teruslah meminta pada tuhan yang maha esa bersabarlah dan bertawakalah katanya. itulah kata kata orang tua yang bertemu dengan saya pada saat itu yang telah menasihati saya dalam berdoa.

Ketika berdoa jangan hanya diri kita yang di doakan, di dalam islam di anjurkan ketika berdoa, doakan juga orang lain seperti orang tua kita saudara saudara kita, dan untuk yang sudah menikah sang suami doakan juga isterinya, dan juga sebaliknya isteri berdoa juga untuk suami tercinta, mungkin juga yang sudah di karuniai anak doakan juga anak anaknya supaya menjadi anak yang soleh berbakti pada orang tua selamat di dunia dan di akhirat, dan yang masih  statusnya berpacaran jangan lupa juga doanya untuk kekasih, karena dengan mendoakan orang lain itu sama seperti mendoakan untuk diri kita sendiri.

Untuk melengkapi ungkapan doa kita kepada Tuhan, berikut ada gambar kata doa yang mungkin gambar kata kata dari doa dibawah ini bisa kita jadikan doa kita juga.

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa

Gambar Kata Doa