Kumpulan Gambar Kata Kata yang Menarik Untuk Di Baca

Gambar kata kata yang mungkin bisa di ambil makna dari kata kata tersebut, entah itu di jadikan status fb atau yang suka bbman bisa juga, dan media sosial lainnya, atau bisa di jadikan motifasi dalam menjalani ke hidupan sehari-hari, silahkan di cari mana yang menurut Anda sesuai dengan kata hati Anda saat ini.



 Orang bijak menemukan kebijaksanaanya melalui kerasnya kehidupan.


Aku bukanlah yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang orang yang hebat.
Aku adalah orang biasa, tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa.
Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.


Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan.


Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru.


Awali pagimu dengan senyuman, kalau ga ada orang yang bisa kamu senyumi, ya senyum-senyum aja sendiri.

lucu gak ya, terserah Anda lah yang penting bisa tersenyum, ok di lanjut lagi gambar kata katanya.


Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi itu bisa menghancurkanmu untuk selamanya.


Emosi tidak dapat menyelesaikan masalah.

Kayaknya betul juga ya kata kata yang satu ini.


Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jangan di tiru nih kayaknya, kita mestinya menjadi manusia yang senantiasa memaafkan orang lain, meskipun terkadang merasa berat.


Orang biasa hanya percaya pada hal yang menurut mereka mungkin
Orang luar biasa mampu menggambarkan dengan jelas hal yang tidak mungkin kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang mungkin.


Tidak ada yang bisa kulakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku.


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.


Senyum memang mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Dan mudah mudahan gambar kata kata di atas bisa menjadi inspirasi kita khusus yang menjadi pembacanya Amiin.