Gambar Kata Kata Galau Cinta

Gambar Kata Kata Galau - Kata galau yang akhir akhir ini menjadi kata yang paling sering banyak dipake dikalangan anak muda, terutama mereka yang tengah mengalami permasalahan dalam percintaan, pasti kata yang keluar yang di ucapkan adalah kata galau, itu hanya perkiraan saja.

Demi melengkapi mereka yang lagi patah hati karena cinta saya akan share gambar kata kata galau dimana kata yang ada dalam gambar tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang kemungkinan orang tersebut adalah orang yang membuat suasana hati Anda menjadi galau, entah itu pacar atau teman dekat Anda.

Biar tidak panjang lebar langsung saja ke gambar berisikan kata kata yang dimaksud.

Gambar Kata Kata Galau
Sehancur apapun hatiku saat ini, tak pernah sedikitpun terlintas dalam benaku untuk pergi dari sisimu.


Gambar Kata Kata Galau Cinta
Cinta itu tidak pernah salah, hanyakita saja yang memberikan cinta kepada orang yang salah.

Gambar Kata Kata Galau Lucu
Cinta kok dimainin kayak layangan, tarik ulur sampai putus saat putus malah dikejar-kejar.

Gambar Kata Kata Galau
Kadang aku taktau apa arti diriku untukmu
Kadang aku merasa kita berteman kadang lebih dari sekedar teman dan terkadang kita bukan siapa-siapa.

Gambar Kata Kata Galau
Aku ga cemburu
Aku cuma ga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku.

gambar kata kata patah hati
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakuakanlah!!!

Gambar Kata Kata Galau
Kadang kala orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu.
Kadang kala pula, teman yang membawmu ke dalam pelukannya dan menangis besamamu adalah cinta yang tidak kau sadari..

Gambar Kata Kata Gokil
Kenapa lo pergi?
Lo ga tau kalo gue sayang sama lo
Lo ga tau kalo gue butuh lo banget
Kenapa lo malah ninggalin gue sih
Gue mau lo balik sama gue disini bukan sama dia disana.

Gambar Kata Kata Galau
Masih galau belum bisa move on

Gambar Kata Kata Galau
Lebih baik diam dengan rasa sayang daripada tersakiti oleh harapan.