Gambar Kata Kata Sedih Dan Cerita

Gambar Kata Kata Sedih - Kesedihan pasti tidak akan terlepas dari yang namanya kehidupan ini semua orang yang hidup didunia ini pasti pernah yang mengalami yang namanya kesedihan dan kesenangan karena di dunia ini tidak ada yang abadi, kadang kita ada dibawah terkadang kita sebaliknya, dan kadang kita tertawa dan terkadang kita bersedih itulah yang namanya kehidupan.

Dan mungkin diantara para pembaca sekalian ada yang mencari inspirasi dalam mengungkapkan rasa kesedihan kepada seseorang bisa saja orang tersebut adalah orang spesial bagi kita, untuk  mengisi kata kata yang akan diucapakan coba cari di urutan gambar kata kata sedih yang ada dibawaha ini.

Gambar Kata Kata Sedih
Disatu sisi aku bersyukur terlepas dari orang sepertimu, namun disisi lain hati ini terlalu sakit melepasmu.

Gambar Kata Kata Sedih
Aku tak kuasa hidup dalam kesendirian dan kesepian, dimana hanya kudengar gema dari pikiranku sendiri, terputus dari seluruh dunia, tenggelam dalam obsesi dan kenangan.

Gambar Kata Kata Sedih Tentang Kehidupan
Kenyataan memang tak selalu beriringan dengan harapan tapi bukan berarti kita harus dilanda keputusasaan.

Gambar Kata Kata Sedih
Jika kehadiranku hanya menyakitkanmu, menyedihkanmu dan mengecewakanmu.
Tolong beri tau aku, agar aku membahagiakanmu dengan menjauh darimu.


Aku tidak marah jika kamu berbohong, tapi aku kesal pada diriku krna aku tak lagi bisa mempercayaimu.

Gambar Kata Kata Sedih Buat Kekasih
Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku rela, namun hanya satu pintaku, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Gambar Kata Kata Sedih
Rindu itu idah, dan akan sangat indah dibayangkan, karena dalam rindu ini ada cinta untukmu wahai sayangku yang jauh disana.

Gambar Kata Kata Sedih
Aku sangat tahu, kamu mengetahui segalanya termasuk dengan perasaanku.
Tapi kamu memilih tak peduli dan mengabaikan nya.

Gambar Kata Kata Sedih
Suatu saat kalau telah tiada, aku pengen kamu tahu sesuatu, kalau sampai kapanpun dihati aku cuma ada kamu.

Gambar Kata Kata Sedih
Mungkin dulu aku tesenyum
Mungkin dulu aku tertawa
Mungkin dulu aku berkata
Tapi kini
Aku hanya bisa terdiam
Menccoba menahan air mataku.